Selasa, 20 Desember 2011

si pengoleksi buku kkpk

ayo, pasti kalian ada yang mengoleksi buku kecil kecil punya karya ya ya anggap aja di singkat jadi, kkpk jadi lebih sipel nyebutin nya. nah aku ini punya temen sekelas, dia suka banget baca buku kkpk sebener nya aku belum pernah baca sih buku nya itu, cuma pernah ngeliat aja aku pernah baca tapi sekilas. aku salut deh dengan anak anak pengarang buku kkpk itu. dia punya karya untuk menulis buku buku cerita anak. sebener nya buku itu memang mahal sih kalo gak salah harga buku nya itu, sekitar 25 ribuan gitu dah... jadi menurut aku mendingan aku beli novel yang tebel buku nya pas jadi gak terlalu tipis tapi murah. buku kkpk iru ada banyak lho karena banyak pengrang nya juga.

seperti yang kalian lihat ini buku kkpk nya tapi masih ada banyak judul lho bukan cuma ini aja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar